Label

Review Rock Shox Tora 302

Setelah membaca beberapa artikel dan review tentang fork RockShox Tora 302, saya akhirnya memutuskan untuk meminangya, dan kebetulan ada diskon yang lumayan besar, berikut review saya terhadap fork ini dengan pemakaian selama +- satu tahun

Spesifikasi
Travel Adjust 85mm - 130mm
Coil Spring
Remote Lock
Rebound Adjuster
Quick Release
Berat +- 2Kg

Review
fyi: fork ini saya pasangkan dengan frame united patrol 511 (travel max 130mm)
* Travel yang bisa diatur merupakan salah satu poin saya memilih Fork ini, setting 100mm untuk tanjakan dan 130mm untuk turunan XC-XC trail.
* Daya tahan, peruntukan fork ini adalah untuk XC ketika saya masuk ke rute AM (Jemplang - Bromo) dengan turunan panjang ternyata fork ini masih mampu melibas turunan, tangan lumayan tidak pegel-pegel
* Kosmetik, dengan warna putih dan decal yang gahar, bagi saya fork ini sangat modis
* Harga, kebetulan saya dapat saat ada clearance sale, sehingga sangat worthed dibandingkan dengan fork coil yang lain.

dari 10 saya kasih nilai 8

No comments:

Post a Comment